HUNIAN PRESTISIUS DI SELATAN KOTA BANDUNG

HUNIAN PRESTISIUS DI SELATAN KOTA BANDUNG
Jangan Lewatkan Penawaran Terbaik dari Kami, Unit Rumah Terbatas

Rumah Murah di Bandung

Rumah Murah di Bandung


Rumah Murah di Bandung

Rumah Murah di Bandung – Di jaman sekarang siapa yang tidak ingin memiliki rumah murah akan tetapi sangat berkualitas. Rumah murah tidak menandakan kualitas yang jelek asalkan kita tahu bagaimana tips mencari rumah murah tersebut.  Dalam artikel ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai tips agar anda bisa memiliki rumah di usia muda dan rumah murah di Bandung yang baru-baru ini di bangun di daerah Jl. Nata Endah Kopo Sayati Bandung. Rumah murah di Bandung itu ada di komplek perumahan Kopo SafiraResidence.

Rumah Murah di Bandung

Rumah Murah di Bandung – Pertama saya akan membahas mengenai rumah murah di Bandung. Perumahan murah di Bandung yang satu ini menawarkan harga rumah yang relatif murah namun tidak murahan dan cocok bagi anda yang berpenghasilan rendah. Namun bagi anda yang punya penghasilan besar perbulan juga sangat ideal memiliki rumah di kawasan perumahan Kopo Safira Residence ini. Karena rumah yang dibangun di komplek perumahan ini desainnya bisa di sesuaikan bagaimana pemesanan anda. Dari mulai rumah minimalis, rumah sederhana dan rumah modern.

Rumah Murah di Bandung

Rumah Murah di Bandung – Banyak orang yang ingin memiliki rumah sebelum usianya menginjak 30 tahun, namun terkadang banyak kendala hingga keinginan itu tidak terwujud. Mulai dari harga rumah yang mahal atau gaji yang di rasa tidak memadai untuk membayar uang muka ataupun membayar angsuran kredit perbulannya. Sebenarnya mindset seperti itu harus di buang jauh oleh anda. Kalau anda berpikir pesimis tentang apa yang menjadi impian anda maka mimpi anda akan semakin menjauh. Demikian pula jika anda bermimpi untuk bisa memiliki rumah sebelum usia 30 tahun, jika anda pesimis maka mimpi itu akan semakin menjauhi anda. Yang perlu anda lakukan mungkin harus membulatkan tekad dan terus berusaha agar mimpi anda tercapai.

Rumah Murah di Bandung – Dengan dibangunnya perumahan Kopo Safira Residence merupakan suatu solusi bagi anda yang ingin segera memiliki rumah murah di Bandung namun tidak murahan. Kopo Safira Residence merupakan hunian prestisius di selatan kota Bandung dengan desain rumah yang menarik yang menawarkan tampilan rumah minilamis dan rumah modern yang di rancang oleh para pengembang properti berpengalaman di Indonesia. Dan sudah pasti harganya juga sangat bersahabat bagi kantong anda.

Rumah Murah di Bandung

Rumah Murah di Bandung – Di perumahan Kopo Safira Residence ini hanya dibangun 127 unit rumah saja dan sampai saat artikel ini dibuat sudah terjual sebanyak 52 unit rumah, jadi sisanya hanya tinggal 75 unit rumah saja. Jika anda tidak cepat membeli rumah di perumahan Kopo safira Residence maka peluang emas anda untuk mendapatkan rumah di usia muda akan hilang. Karena perumahan ini merupakan salah satu perumahan di Bandung yang sedang hangat-hangatnya di incar oleh para pencari rumah murah di Bandung.

Rumah Murah di Bandung

Selain membahas mengenai rumah murah di Bandung sekarang saatnya saya akan memberikan beberapa tips agar anda tidak berpikir pesimis tentang mimpi anda yang ingin memiliki rumah sendiri di usia muda.

1. Jika melihat harga rumah yang mahal anda jangan bengong saja sambil melihat yang tertera pada daftar harga rumah yang anda inginkan. Apalagi berfikir dalam hati bisa gak ya saya membeli rumah semahal ini? Atau bisa gak ya saya membayar angsuran perbulan rumah dengan harga segini? Jika mengalami problem seperti itu maka surveilah beberapa lokasi perumahan, sebaiknya anda mencari rumah yang lokasinya berada di pinggiran kota saja namun jangan terlalu jauh dari kota. Anda jangan takut kalau perumahan di pinggiran kota itu akan sepi, lihatlah prospek 2 sampai 3 tahun ke depan. Kawasan perumahan yang berada di pinggiran kota pasti akan ramai dan padat penduduk karena sekarang para pengembang justru memilih lokasi di pinggiran kota untuk membangun perumahan. Proses pembangunan perumahan di pinggiran kota ini pun didukung oleh pemerintah yang sekarang sudah membuat program perumahan murah untuk masyarakat di negara kita. Kesimpulannya harga rumah di pinggiran kota sudah jelas akan lebih murah daripada harga rumah di lokasi perkotaan, karena biasanya harga rumah di pinggiran kota bisa selisih sampai separuh harga rumah di lokasi perkotaan atau pusat kota.

Rumah Murah di Bandung

2. Jika anda datang ke lokasi perumahan carilah in hous atau marketing pemasaran resmi dari perumahan tersebut. Kenapa harus begitu? Karena kalau anda tidak membeli melalui in hous atau marketing pemasaran resmi di suatu perumahan biasanya jika suatu hari ada problem ini itu anda tidak akan diberi tahu dan tidak ada yang bertanggung jawab. Maka pesan dan beli lah rumah dari in hous atau marketing pemasaran resmi suatu perumahan agar anda terhindar dari hal yang tak diinginkan.

3. Carilah KPR rumah murah yang tidak memberatkan uang muka dan angsuran perbulan, jangan malu jika anda menjadi seorang pemburu KPR. Cobalah anda survei beberapa bank yang menawarkan program KPR. Jangan menyerah sampai anda mendapatkan KPR mana yang paling cocok dengan penghasilan anda perbulannya. Karena kalau anda salah memilih KPR dan anda mendapatkan angsuran yang tidak seimbang dengan penghasilan anda maka anda sendirilah yang nantinya akan pusing ketika sudah membeli rumah.

Rumah Murah di Bandung

4. Jika anda kesusahan menabung untuk mengumpulkan DP atau uang muka maka solusinya manfaatkanlah jasa asuransi kesehatan yang preminya bisa anda ambil lagi dalam jangka waktu 5 tahun ke depan. Jasa asuransi kesehatan selain bermanfaat untuk biaya kesehatan ketika anda sakit, juga bisa anda manfaatkan untuk memaksa anda agar mau menabung tiap bulan. Dan ketika sudah 5 tahun uang asuransi yang anda setor setiap bulan jika diambil pasti cukup untuk uang muka rumah murah yang menjadi target anda selama ini.
Contoh: Anda menyetor uang asuransi kesehatan sebesar Rp 600.000/bln x 12 bulan = Rp 7.200.000 dalam waktu setahun, jika dikali 5 tahun maka uang yang anda masukan ke dalam asuransi kesehatan yang anda ikuti menjadi sebesar = Rp 36.000.000.

Rumah Murah di Bandung

5. Anda juga harus disiplin untuk menabung setelah anda membaca artikel ini, itupun kalau anda memang benar-benar sudah membulatkan tekad ingin memiliki rumah sendiri di usia muda. Sisihkanlah secara konsisten minimal 20% penghasilan anda tiap bulan untuk menabung di Bank. Uang yang anda tabung tersebut bisa menjadi uang cadangan jika suatu hari anda kekurangan uang  muka atau untuk membantu angsuran rumah anda tiap bulan.
Contoh: Jika anda menabung sebesar 20% dari gaji anda sebesar Rp. 3.000.000 berarti tiap bulan anda harus menabung Rp. 600.000/bln x 12 bulan maka dalam setahun anda sudah mempunyai tabungan sebesar Rp. 7.200.000. Kalau anda menabung dari usia 20 tahun maka dalam usia 30 jumlah tabungan anda sebesar Rp. 72.000.000.

Rumah Murah di Bandung

6. Jika anda punya tabungan sudah pasti uang yang ada dalam tabungan anda akan selalu menggoda. Apalagi jika tabungan anda dilengkapi dengan kartu ATM. Bisa-bisa ketika anda kepepet uang tabungan yang direncanakan untuk membeli rumah akan terpakai. Untuk menjaga hal tersebut depositokan uang tabungan anda secara berjangka. Dengan mendepositokan uang anda maka anda tidak akan bisa memakai uang anda seenaknya saja.

Rumah Murah di Bandung

7. Mulai berinvestasilah dari sekarang agar anda mempunyai pegangan ketika anda mempunyai tanggungan cicilan rumah. Untuk berinvestasi anda tidak perlu menunggu mapan, justru anda harus memulainya dari sekarang agar anda bisa secepatnya mapan. Contoh investasi bagus yang saya sarankan yaitu investasi saham, forex trader, obligasi, hingga emas.

8. Coba anda menabung emas mulai dari sekarang, karena investasi emas merupakan investasi jangka panjang. Setelah anda berinvestasi dalam emas tunggulah hingga beberapa tahun ke depan, kenaikan investasi emas pertahun biasanya berkisar antara 2% sampai 4%. Anda juga harus memperhatikan nilai tukar rupiah terhadap dollar, biasanya harga emas akan naik secara signifikan ketika nilai tukar dollar naik terhadap rupiah. Ketika ada kesempatan itu jualah emas yang anda investasikan, hal tersebut bisa membantu menambah uang muka anda untuk membeli rumah di sebuah perumahan.

Rumah Murah di Bandung

9. Carilah kerja sampingan kalau gaji anda tidak cukup untuk membayar tanggungan angsuran rumah perbulan dan membiayai hidup anda. Di usia anda yang masih terbilang masih muda jangan bermalas-malasan. Di jaman sekarang selain anda bisa kerja kantoran atau di pabrik anda masih bisa mencari pekerjaan sampingan di luar jam kerja untuk menambah penghasilan anda. Misalnya saja mencari penghasilan tambahan dari internet, anda bisa menjadi seorang freelancer, craiglist, dropshiper tokopedia, facebook ads, upwork dan masih banyak pekerjaan lainnya di internet yang bisa di kerjakan di sela waktu luang anda yang dikerjakan di rumah.

Rumah Murah di Bandung

Baca juga: Perumahan

                Demikian artikel mengenai Rumah Murah di Bandung dan tips agar anda bisa memiliki rumah sendiri di usia muda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda dan semoga impian anda bisa cepat tercapai setelah anda membaca artikel rumah murah di Bandung ini. AAMIIN.
Untuk informasi pemesanan mengenai rumah murah di Bandung di perumahan Kopo Safira Residence silahkan anda hubungi marketing pemasaran resmi kami:

Kang Hendrik: 
CALL/SMS/Whatsapp 0823-1796-5555

Kang Aziz:
CALL/SMS/Whatsapp 0853-5333-0000
CALL/SMS/Whatsapp 0857-2333-0000

1 komentar:

Rumah Murah di Bandung
Rumah murah di Bandung merupakan perumahan minimalis dengan harga rumah murah, angsuran kredit rumah murah serta desain gambar perumahan yang menarik
https://kopo-safira.blogspot.co.id/2017/06/rumah-murah-di-bandung.html


EmoticonEmoticon