HUNIAN PRESTISIUS DI SELATAN KOTA BANDUNG

HUNIAN PRESTISIUS DI SELATAN KOTA BANDUNG
Jangan Lewatkan Penawaran Terbaik dari Kami, Unit Rumah Terbatas

Perumahan Murah di Bandung

Perumahan Murah di Bandung 

Perumahan Murah di Bandung

Perumahan Murah di Bandung - Seperti yang sudah kita ketahui memiliki rumah pribadi merupakan impian utama semua orang terutama bagi yang sudah berkeluarga. Hal tersebut sudah menjadi rahasia umum dalam hati masing-masing. Yang jadi pertanyaan apakah kita harus membangun rumah sendiri atau membeli rumah di perumahan? Jawaban tersebut ada pada diri masing-masing. Akan tetapi saat ini lebih banyak orang yang memilih untuk membeli rumah di perumahan daripada membangun rumah, karena kalau di hitung-hitung dari mulai biaya dan hal lainnya lebih murah membeli rumah di perumahan daripada membangun rumah sendiri. Contohnya saja perumahan murah di Bandung yang satu ini. Kopo Safira Residence, menawarkan harga perumahan yang relatif murah dengan desain rumah modern.

Perumahan Murah di Bandung

Perumahan murah di Bandung yang satu ini lokasinya terbilang sangat strategis dan dilengkapi dengan fasilitas yang akan membuat nyaman semua penghuninya. Dengan desain rumah minimalis modern yang di tampilkan dalam arsitektur perumahan Kopo Safira Residence ini tentunya akan banyak masyarakat yang berminat membeli rumah di perumahan tersebut. Selain itu perumahan murah di Bandung yang satu ini juga memberikan fasilitas umum yang terbilang sangat lengkap dan tak kalah dari perumahan-perumahan yang berada di lokasi pusat kota Bandung. Walaupun perumahan Kopo Safira Residence ini lokasinya berada di pinggiran kota Bandung, yaitu di daerah Bandung Selatan.

Perumahan Murah di Bandung

Kopo Safira Residence, perumahan murah di Bandung yang satu ini lebih tepatnya berlokasi di Jl. Nata Endah Kopo Sayati Bandung, dengan luas lahan 26.637 m2 dan ada 127 unit rumah yang dibangun untuk masyarakat umum. Harga rumah di perumahan ini pun cukup bersahabat dengan masyarakat yang ingin memiliki rumah di perumahan. Di mulai dari harga 650 juta rupiah dengan uang muka yang hanya 10% saja sudah bisa memiliki rumah di kawasan perumahan murah di Bandung ini.

Perumahan Murah di Bandung

Peluang tersebut merupakan kesempatan emas bagi anda yang ingin memiliki rumah layak huni, terutama bagi masyarakat di negara kita yang cenderung mempunyai penghasilan rendah. Perumahan murah di Bandung ini adalah solusi terbaiknya. Selain menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya juga harga yang murah. Perumahan murah di Bandung ini juga memberikan angsuran perbulan yang tidak terlalu besar dan menyesuaikan dengan pendapatan masyarakat di kota Bandung agar masyarakatnya yang belum mempunyai rumah pribadi dapat memiliki rumah di perumahan Kopo Safira Residence.

Demikian artikel mengenai perumahan murah di Bandung, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari rumah layak huni. Sebelumnya, silahkan anda pertimbangkan masih ingin membangun rumah sendiri atau membeli rumah di perumahan murah di Bandung? Kalau anda memang ingin membeli rumah di kawasan perumahan jangan sungkan untuk menghubungi marketing pemasaran kami atau langsung datang ke kantor pemasaran Kopo Safira Residence yang beralamat di Jl. Nata Endah Kopo Sayati Bandung dan ketemu langsung dengan Kang Hendrik atau dengan Kang Ajiz.

Perumahan Murah di Bandung

Semua keputusan ada di tangan anda, akan tetapi kesempatan emas untuk memiliki rumah di salah satu perumahan murah di Bandung juga jangan sampai dilewatkan. Karena kesempatan tidak pernah datang dua kali. Jadi tunggu apalagi? Selama ada kesempatan jangan sampai di sia-siakan.

Marketing pemesanan Perumahan Murah di Bandung Kopo Safira Residence
Kang Hendrik
CALL/SMS/Whatsapp 0823-1796-5555 

Kang Ajiz
CALL/SMS/Whatsapp 0853-5333-0000
CALL/SMS/Whatsapp 0857-2333-0000

1 komentar:

Perumahan Murah di Bandung
Perumahan Murah di Bandung merupakan perumahan murah dengan desain perumahan minimalis dengan bunga KPR rumah ringan dan angsuran rumah yang murah
http://kopo-safira.blogspot.co.id/2017/06/perumahan-murah-di-bandung.html


EmoticonEmoticon